Polisi Tembak 2 Pelaku Penodongan di Flyover Kemayoran Jakarta Pusat

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - Penyamaran yang dilakukan Anggota Polisi di flyover Kemayoran, Jakarta Pusat membuahkan hasil. 2 Pelaku penodongan Hadi dan Riswanto pun dibekuk. Polisi saat itu sedang melakukan pengamanan di kawasan Jakarta Pusat. Sejumlah Petugas Polisi memang disebar.

"Polres Metro Jakarta Pusat telah berhasil menembak dan menangkap 2 orang pelaku curas yang sering beraksi di Puteran Bawah kolong jembatan flyofer Jl Benjamin Sueb, Kel. Gunung Sahari Selatan Kec. Kemayoran Jakpus," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta.

Dua pelaku dibekuk Minggu (25/5) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. Hadi ditembak di kaki, demikian juga rekannya Riswanto.

"Disita 1 pisau unit komando, 1 unit pisau lipat kecil, 1 topi warna merah, dan motor Yamaha Mio GT milik pelaku," jelas Rikwanto.

Dua pelaku diketahui dengan memakai motor menghampiri warga yang tengah duduk di bawah flyover. Saat itu, Anggota Polisi tengah menyamar dan mengobrol dengan tukang tambal ban.

Melihat aksi penodongan itu, Anggota Polisi tersebut  segera menyergap pelaku. Kedua pelaku sempat kabur, dibantu dua warga melakukan pengejaran.

Setelah diberi tembakan peringatan kedua pelaku tak juga berhenti, hingga akhirnya pelaku dilumpuhkan dengan menjatuhkan keduanya dari motor. Petugas sempat bergumul dengan pelaku, sebelum akhirnya diambil tindakan tegas, Kedua tersangka tertembak di bagian kaki.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)