Mayat Tanpa Identitas ditemukan di Pulau Tidung

Polres Kepulauan Seribu
0
 
Mayat yang di Bawa dari Pulau Tidung
Polreskepulauanseribu.com - Pulau Tidung kecamatan kepulauan seribu selatan, seorang  waga asal pulau tersebut kaget menemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di sekitar pantai sebelah selatan pulau tidung.

Adalah Dwi Nanto, 28 tahun alamat Pulau Tidung RT 02/03 kel pulau tidung yang pertama kali menemukan mayat tersebut, saat admin RKS mengkonfirmasi kepada saksi menyampaikan bahwa dia sedang berjalan di pantai selatan dan menemukan mayat lalu memberitahu polisi yang ada di Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan langsung ditindak lanjuti oleh petugas.

" saya sedang jalan di sekitar pantai selatan pulau tidung trus disekitar tumpukan sampah ada bau busuk, saya langsung lari kasih tau pak Brigadir Mustofa SH yang ada di polsek dan di cek sama polisi" terangnya.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora Sik SH MH yang kami konfirmasi membenarkan kejadian ini.

"Benar terjadi penemuan sesosok mayat laki-laki di Pulau tidung dengan ciri-ciri tidak mengenakan baju, menggunakan celana dalam warna hitam, tinggi 160 cm. Dan saat ini sudah dibawa ke RSCM untuk di Visum et Repertum dan di otopsi mayat tersebut" jelas kapolres.

Jika ada keluarga yang merasa kehilangan dapat menghubungi Polres kepulauan seribu di no 021-4413568 atau menghubungi informasi RSCM.(senja dg Massa)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)