Buka Bersama dan Pisah Sambut Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim Polres Kep Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
Kapolres dan Ibu berbuka Pusa
Polreskepulauanseribu.com - marina ancol jakarta utara tepatnya di cafe dermaga 22, Kepolisian Resort Kepulauan Seribu melaksanakan Buka puasa bersama. Acara dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora Sik. SH. MH dan ketua Bhayangkari cabang kepulauan seribu Ibu Denny Johanson R Simamora.

Sebelum melaksanakan buka bersama diberikan kuliah tujuh menit oleh ustad H Abdul Kadir SH, selanjutnya dilanjutkan buka puasa bersama.

Ketua panitia pelaksana Kompol Mustakim dalam sambutannya menyampaikan mudah-mudahan tradisi baik ini terus terlaksana.

"Selaku panitia kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kepulauan Seribu sudah melaksanakan buka bersama ini, tradiasi baik untuk tetap dipertahankan dan dilanjutkan.

Selasai melaksanakan buka bersama dilanjutkan pisah sambut Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu.

Kapolres kepulauan seribu AKBP Johanson Ronald Simamora Sik. SH. MH dalam sambutannya pada acara pisah sambut menyampaikan agar tradisi baik ini tetap dipertahankan.

Foto Bersama dengan Pejabat Lama dalam Pisah sambut
"Kita sudah dengar kesan dan pesan dari pejabat lama dan baru, bersyukur semuanya dapat promosi jabatan semua. Saya ucapkan selamat berdinas ditempat yang baru serta selamat datang untuk pejabat baru. Alasan saya melaksanakan buka bersama ini tradisi yang saya terima di tempat dulu berdinas. Tradisi buka besama dan acara pisah sambut bagi yang pindah merupakan tradisi yang baik"jelas kapolres

Hari ini sudah siaga satu karena besok penetapan keputusan KPU, jadi besok kita dapat BKO 2 SSK Brimob Polda Bali. Saya berharap kesiapan anggota semua.tutupnya (Senja dg Massa)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)