Pengecekan TPS-TPS oleh Ka Ops Res Mantap Brata Jaya 2014 Polres Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
Kapolres Tiba di Pulau Karya
Polreskepulauanseribu.com - Ajun Komisaris Besar Polisi Johanson Ronald Simamora Sik SH MH, rabu 09/07/2014 melakukan pengecekan pelaksanaan pemilihan presiden dengan menggunakan Cooper dari Lapangan direktorat lalulintas beliau menuju wilayah kepulauan seribu untuk melakukan pemantauan dari udara dan menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) khusus di Pengeboran minyak CNOOC ses ltd dan PHE-ONWJ.

Saat kami hubungi Kapolres menyampaikan bahwa pengecekan dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab saya sebagai Ka Ops Res pada tahapan Operasi Mantap Brata Jaya 2014 di Kepulauan Seribu karena wilayah kepulauan seribu sangat luas jadi kita pakai Cooper untuk efisien waktu agar seluruh TPS dapat saya cek satu per satu.

Selepas dari TPS khusus Kapolres berpindah melakukan pengecekan TPS di seluruh pulau seribu dengan menggunakan kapal patroli Polres Kepulauan Seribu.

Kapolres Berbincang dengan Warga di Salah satu TPS
"Secara keseluruhan setelah saya lakukan pengecekan di tps-tps dan tps khusus serta laporan dari petugas di tps keliling secara umum situasi pemilu presiden di kepulauan seribu berjalan lancar dan aman". Jelas kapolres.

Hingga berita ini diturunkan hasil pelaksanaan pemilu preaiden sudah berada di PPS masing-masing kelurahan. Tutupnya.(senja dg massa)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)