Serpas pam pilpres 2014 polres kepulauan seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
Anggota Serpas ke TPS
Polreskepulauanseribu.com - senin pagi 07/07/2014 Kepolisian Resort Kepulauan Seribu melaksanakan apel pergeseran pasukan dalam rangka Pengamanan Pemilu Presiden dan wakil presiden 09 juli 2014.

Bertindak selaku inspektur apel Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora Sik SH MH. Dalam amanatnya beliau menyampaikan amanat Kapolri dan 7 instruksi Presiden kepada seluruh peserta apel.

"Karakteristik wilayah kita berbeda dengan wilayah jakarta lainnya jadi seluruh petugas pam harus selalu siap jaga kesehatan ini pesta seluruh rakyat indonesia kita harus mensukseskan" jelasnya.

Untuk pemilu presiden kali jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) diwilayah kepulauan seribu sebanyak 40 TPS. Sebelumnya pada pemilu Legislatif 57 TPS namun pola masih tetap sama 2-4-2 (2 TPS 4 Linmas dan 2 Polisi), dan TPS khusus dan TPS keliling tetap ada diwilayah kita. Tambah kapolres.

Selesai melaksanakan apel para peserta apel langsung di ploting menuju dan siap untuk digeser ke TPS nya masing-masing dan polres kepulauan seribu juga melakukan penebalan kekuatan untuk pengamanan kali ini. Serta ditambah 1 kompi Brimob dan 1 Peleteon Dalmas Polda Metro Jaya disiagakan jika sewaktu- waktu terjadi situasi yang kurang kondusif. (Senja Dg Massa)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)