Peringatan Hari Bhayangkara ke 68 tahun 2014 di Polres Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
Kapolres Kepulauan Seribu Selaku Irup pada Upacara Peringatan hari Bhayangkara ke-68 tahun 2014
Polreskepulauanseribu.com - Selasa 01/07/2014 hari ini seluruh jajaran kepolisian melaksanakan peringatan hari bhayangkara ke-68 tahun 2014.

Polres Kepulauan Seribu pun melaksanakan upacara peringatan hari bhayangkara ke-68 di pulau karya, bertindak selaku inspektur upacara AKBP Johanson Ronald Simamora Sik SH MH Kapolres Kepulauan Seribu.

Pada upacara peringatan hari bhayangkara kali ini irup membacakan amanat preaiden republik indonesia Prof DR H Susilo Bambang Yudhoyono. Upacara ini di hadiri pula oleh stake holder antara lain Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Komandan Kamla, Danramil Kepulauan Seribu, Sat Pol PP kepulauan Seribu dan Pemadam kebakaran Kepulauan Seribu.

Disela-sela upacara kapolres kepulauan seribu memberikan reward kepada anggota yang teladan dan berdedikasi dalam tugas sebanyak 4 personel yaitu Ipda Ferry B SE, Aipda Kuswinarno, Brigadir Rojali dan Brigadir Sahroni S.psi. 

Ini merupakan bentuk penghargaan kepada anggota dalam pelaksanaan tugas dan kami memilihnya pun berdasarkan wanjak. Jelas kapolres.

Selesai melaksanakan upacara dilanjutkan perlombaa  yel-yel antara satfung polres dan keluar sebagai juara pertama satfung gabungan Pimpinan dan Staf.(senja dg massa)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)