Tidak gunakan plampung wisatawan tenggelam saat berenang di pulau lancang

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - sedang asik berenang bersama keluarga seorang laki-laki tenggelam di pesisir pantai pulau lancang kecamatan kepulauan seribu selatan menurut saksi bahwa yang bersangkutan kamis 31/07/2014 sekitar pukul 08.00 wib sedang bermain air sambil berenang di sekitar tempat kejadian.

Nursafrudin (33 th) korban tenggelam yang sedang berenang di pantai pesisir bersama saudaranya basarudin dan adan saat itu korban disuruh pakai pelampung atau ban oleh saudaranya namun tidak mengindahkan dan tetap berenang akhirnya hilang. Keluarganya pun meminta bantuan warga untuk mencari yang bersangkutan.

Warga yang dibantu anggota sat polair melakukan pencarian korban tenggelam ini, dan sekitat pukul 13.30 wib baru korban ditemukan namun nyawanya sudah tidak dapat diselamatkan. Kapolres kepulauan seribu AKBP Johanson Ronald Simamora Sik SH MH yang kami hubungi melalui telpon pun membenarkan kejadian ini.

"Telah terjadi laka laut, korbannya seorang laki-laki 33 tahun yang bersangkutan sedang berenang namun tidak menggunakan pelampung dan tenggelam, pencarian dilakukan anggota sat polair polres kep seribu dibantu warga memakan waktu + 4 jam dan berhasil menemukan korban namun nyawanya sudah tidak terselamatkan" terang kapolres

Saat ini korban sudah di bawa ke jakarta untuk di visum atas kejadian ini kami dari kepolisian menghimbau kepada wisatawan yang berkunjung ke kepulauan seribu agar pada saat berenang maupun bermain water sport dilaut berhati hati dan WAJIB menggunakan pelampung meskipun bisa berenang.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)