Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke - 69 di Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
Foto Bersama Kapolres dan Bupati serta Ibu juga seluruh tim Yel-yel Polres Kep Seribu
polreskepulauanseribu.com - seluruh warga negara indonesia hari ini memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, yang di peringati pada tanggal 17 agustus. tidak luput pula seluruh elemen masyarakat kepulauan seribu.

bertempat di lapangan sepak bola pulau pramuka kecamatan kepulauan seribu utara. pelaksanakan upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-69 Tahun 2014 di Kepulauan Seribu dilaksanakan, bertindak selaku inspektur upacara bupati kepulauan seribu Drs Asep Sarifudin Msi, hadir selaku peserta upacara AKBP Johanson Ronald Simamora Sik SH MH serta dari seluruh pejabat pemda kepulauan seribu, pejabat polres kepulauan seribu, koramil dan pelajar kepulauan seribu.

dalam amanatnya inspektur upacara membacakan amanat presiden republik indonesia dan selaku pengibar bendera dari para pelajar pilihan tingkat atas yang ada di kepulauan seribu. 
tiga hal yang disampaikan bupati kepulauan seribu dalam peringatan kemerdekaan kali ini yaitu Kesejahteraan, Keamanan dan Kerjasama.

diakhir upacara dilakukan peragaan yel-yel oleh personel polres kepulauan seribu pimpinan AKP Zaroki Saputra SH, selesai upacara kapolres dan bupati melaksanakan upacara tabur bunga di laut.(senja daeng massa)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)