Kedapatan bawa Ganja orang ini diamankan Polisi

Polres Kepulauan Seribu
0
Polreskepulauanseribu.com - Pulau Pramuka Kepulauan seribu utara, hasil cipta kondisi yang dilaksanakan oleh kepolisian resort kepulauan serubu pimpinan kanit reskrim kepulauan seribu Ipda Zuhri Mustopa, SH hari ini, sabtu 27/09/2014 mengamankan 1 (satu) orang penumpang yang kedapatan memiliki narkoba jenis ganja.

Petugas sudah mencium gelagat aneh dari tersangka pada saat akan diperiksa oleh petugas dan benar saja pada saat diperiksa disaku celananya terdapat 3 (tiga) linting ganja, atas kejadian ini tersangka diamankan oleh petugas ke pulau karya untuk pemeriksaan lebih lanjut. masih di tempat yang sama seorang wartawan kedapatan membawa minuman keras merk angker bir serta satu orang pengunjung yang membawa 3 botol miras merk mensen hous namun kepada yang bersangkutan langsung dilakukan pembinaan oleh petugas dilapangan.

Sedangkan dipulau tidung kepulauan seribu selatan dipimpin kanit intelkam polsek kep seribu selatan pun mengamankan 2 orang yang membawa minuman keras 3 botol bir merk angker 3 anggur orang tua dan 1 botol anggur gingseng.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora,SIK SH MH yang dihubungi admin RKS melaui sambungan telpon pun membenarkan kejadian ini.
"Pihak kami mengamankan 5 orang yang berkunjung ke pulau seribu 2 diantaranya diamankan di pulau tidung karena kedapatan membawa miras dan 3 di pulau pramuka 2 orang membawa miras bahkan salah satunya adalah wartawan" jelas kapolres

Untuk kelimanya kita bawa semua ke jakarta untuk dimintai keterangan dan pembinaan untuk yang membawa minuman keras, namun untuk yang kedapatan membawa narkoba tetap kita proses sesuai aturan yang berlaku, kami mengharapkan di wilayah kepulauan seribu tetap zero crime. Tutup kapolres

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)