Apel Konsolidasi Jajaran Polda Metro Jaya

Polres Kepulauan Seribu
0
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs Unggung Cahyono Bertindak Selaku Komandan Apel
Polreskepulauanseribu.com - Jajaran Kepolisian Daerah Metro Jaya hari ini rabu 22/10/2014 melaksanakan apel konsolidasi pengakhiran tugas opersi mantap brata jaya 2014, seluruh tahapan operasi sudah selesai pada tanggal 20 oktober 2014 pada saat bapak Ir H Joko Widodo dilantik sebagai presiden ke 7 (tujuh) Republik Indonesia.

Bertindak selaku Inspektur Apel Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs Sutarman SH dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs Unggung Cahyono sebagai Komandan Apel hadir dalam apel konsolidasi Waka Polri Komjen Pol Drs Badrodin Hait, Irwasum Polri Komjen Pol Drs Dwi Priyatno, As Ops Kapolri, Pejabat Utama Mabes Polri, para PATI Mabes Polri besertah pejabat utama polda metro jaya dan kapolres jajaran termasuk Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora Sik SH MH.

Dalam amanatnya kapolri mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran kepolisian khususnya polda metro jaya yang telah mensukseskan pesta demokrasi di tahun 2014 ini, serta menyampaikan bahwa tugas masih banyak dan semuanya harus diselesaikan. untuk 12 (dua belas) Polda yang telah memback up Polda Metro Jaya dalam pengamanan pelantikan dan pengucapan Sumpah Presiden dan wakil Presiden Joko widodo dan Jusuf Kalla

"terima kasih bagi ke 12 Polda yang telah melaksanakan BKO di Polda Metro Jaya ini, silahkan anda kembali ke Polda anda salam hormat untuk keluarga dirumah yang sudah menanti anda".

Kapolri pun mengajak seluruh peserta Apel Konsolidasi untuk sejenak menundukan kepala dan berdoa bagi rekan-rekan Polri yang telah gugur dalam melaksanakan tugas selama operasi mantap brata berlansung.

sebanyak 23.000 (dua ribu tiga ratus) Personel hadir dalam Apel Konsolidasi kali ini yang terdiri dari satgas Pusat, Satgas Daerah, Satgas daerah Polda Metro Jaya berikut kendaraan rantis juga diapelkan dan tidak lupa unit K9 pun ikut dalam apel Konsolidasi ini. (Senja dg Massa)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)