Kapolres cek pos pantau dan serahkan hewan kurban

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Kepala Kepolisian Resort Kepulauan Seribu beserta beberapa pejabat teras Polres Kepulauan Seribu, Sabtu 04/10/2014 melaksanakan pengecekan 3 pos Pantau yang ada diwilayah hukum kepulauan Seribu serta dilanjutkan pemberian hewan kurban pada perayaaan idul kurban 2014.

Pulau Pari adalah pulau yang pertama dikunjungi oleh Rombongan Kapolres ini, dalam kunjungannya ke Pulau Pari ini meninjau para wisatawan yang berkunjung serta bertemu dengan Bapak Herman dari PT Bumi Raya pengembang yang akan membangun Hotel di sekitar pantai perawan Pulau pari

Dipulau Pari setelah meninjau kunjuangan wisatawan, dan bertemu dengan bapak Herman salah satu karyawan dari PT. Bumi Raya yang akan membangun Hotel dipantai Perawan. Dari PT Bumi Raya tersebut menyanggupi untuk membangun Kantor Polsubsektor di Pulau Pari

"Kita menyambut baik pihak PT Bumi Raya yang akan membangun sebuah Polsubsektor di Pulau Pari ini mudah-mudahan cepat terealisasi, dan kami akan siapkan personel untuk bertugas di Polsubsektor ini jika Sudah ada" jelas AKBP Johanson Ronald Simamora Sik SH MH.

Selanjutnya rombongan menuju pulau tidung dan pulau pramuka untuk mengecek Pos Pantau di kedua pulau tersebut, serta menyerahkan hewan kurban berupa kambing, di pulau tidung diserahkan 1 ekor kambing dan untuk di pulau pramuka 2 ekor kambing.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)