Penyembelihan Hewan Kurban di Polres Kepulauan Seribu tahun 2014

Polres Kepulauan Seribu
0
AKBP Johanson Ronald Simamora Sik SH MH memotong daging Kurban
polreskepulauanseribu.com - Hari raya idul adha atau biasa disebut dengan idul qurban tahun 2014 kali ini jatuh pada hari minggu 05/10/2014, kepolisian resort kepulauan seribu pun ikut melaksanakan penyembelihan hewan kurban di kantor perwakilan polres kepulauan seribu di Marina ancol jakarta utara.

hadir dalam Penyembelihan hewan kurban Kapolres kepulauan seribu AKBP Johanson Ronald Simamora Sik SH MH, dan Pejabat teras Polres Kepulauan Seribu serta anggota Polres Kepulauan Seribu serta Ketua Cabang Bhayangkari Kepulauan Seribu Ny Denny Johanson R Simamora juga datang bersama pengurus cabang Bhayangkari kepulauan seribu.

sebanyak 15 ekor kambing dan 5 ekor Sapi yang disembelih dipolres kepulauan seribu, menurut ketua panitia kurban Polres Kepulauan Seribu Kompol Tuladi rencananya daging kurban akan diberikan ke seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu serta warga di sekitar marina ancol.

"distribusi daging kurban ini kita upayakan tidak hanya dinikmati anggota saja, mudah-mudahan bisa dinikmati oleh orang sekitar kita yang ada di marina ancol dan bermanfaat" terang Kabag Sumda.

selain menyembelih hewan kurban Polres Kepulauan Seribu pun memberikan bantuan hewan kurban ke beberapa masjid di Pulau-pulau serta Masjid di jalan Baru cilincing yang berdekatan dengan Kantor perwakilan polres kepulauan seribu di jalan baru, juga Ke Polda Metro Jaya.

"kami syukuri tahun ini kita dapat memberikan bantuan hewan kurban kebeberapa masjid di Kepulauan Seribu serta masjid yang ada di dekat Polres Perwakilan Jl Baru Cilincing juga Polda Metro Jaya mudah-mudahan hewan kurban tersebut bermanfaat bagi warga disekitarnya, dan ditahun-tahun berikutnya kita dapat memberikan yang lebih lagi" AKBP Johanson Ronald Simamora Sik, SH MH.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)