Supervisi Ke Polsek Jajaran Polres Kep Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
Tim Supervisi di Polsek Kepulauan Seribu Selatan
polreskepulauanseribu.com - Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Admin RKS bersama tim Supervisi dari Polres Kepulauan Seribu pimpinan Kompol Tuladi melaksanakan Supervisi ke polsek kepulauan seribu selatan, kamis 09/10/2014.

Rombongan berangkat melalui dermaga 6 marina ancol dengan menggunakan kapal reguler, sesampainya tim supervisi dari Polres disambut oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Susilo.

Dilanjutan penerimaan tim supervisi oleh Polsek, dalam sambutannya ketua tim supervisi menyampaikan bahwa pelaksanaan supervisi ini bukan mencari-cari kesalahan namun lebih ke arah perbaikan.

"Kami melaksanakan supervisi ini bukan mencari kesalahan tapi untuk memperbaiki kekurangan yang ada, dan supervisi polres ke polsek jajaran merupakan rencana kerja polres kepulauan seribu serta polres sebagai pembina fungsi polsek jajaran".

Setelah penerimaan tim langsumg melaksanakan supervisi ke fungsi-fungsi polsek untuk pendalaman materi.

Pendalaman Materi Jemen SDM
selain di Polsek Kepulauan Seribu selatan, keesokan harinya dilaksanakan Hal  yang sama si Polsek Kepulauan Seribu Utara, tim dipimpin oleh AKP Zaroki Saputra, SH.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)