Peringatan Sumpah Pemuda Tahun 2014

Polres Kepulauan Seribu
0
Penghormatan Pasukan Kepada Irup

Polreskepulauanseribu.com - selasa 28/10/2014 seluruh anggota polres kepulauan seribu melaksanakan upacara peringatan hari sumpah pemuda ke 86 di lapangan marina ancol jakarta utara.

Bertindak selaku inspektur upacara AKBP Johanson Ronald Simamora Sik SH MH kapolres kepulauan seribu dan komandan upacara IPDA Andriyanto SH dan AKP Zaroki Saputra SH sebagai perwira upacara hadir dalam upacara peringatan sumpah pemuda kali ini kabag ops Kompol Slamet Haryono, Kasat Intelkam AKP Awi SH, Kasat Reskrim AKP Armunanto Hutahaean SE SH MH dan para kapolsek jajaran.

Kapolres Kep Seribu selaku Irup Membacakan Teks Pancasila
Dalam amanatnya kapolres menyampaikan peringatan sumpah pemuda adalah sejarah bangsa dan merupakan sejarah bagi polres kepulauan seribu karena bertepatan dengan hari jadi polres kepulauan seribu yang ke 10 tahun 2014 serta ditahun ini pula anggota yang ikut seleksi alih golongan dari brigadir ke perwira lulus 100%.

"Hari ini hari bersejarah bagi kita khususnya polres karena merupakan hari jadi yang ke 10 selain peringatan sumpah pemuda juga anggota kita yang ikut seleksi agol brigadir ke perwira lulus semua ini patut kita syukuri serta mari kita jaga kekompakan, disiplin dalam melaksanakan tugas dan tingkatan pengetahuan dalam rangka melindungi dan melayani masyarakat". kapolres kep seribu.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)