Bupati dan kapolres kepulauan seribu tatap muka dengan pengusaha

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - hotel grand cempaka jakarta pusat jumat 28/11/2014 bupati kepulauan seribu mengumpulkan para pengusaha yang ada dikepulauan seribu.

Pertemuan kali ini membahas tentang pembangunan pariwisata kepulauan seribu agar lebih maju lagi, selain pengusaha hadir dalam kegiatan kali ini Kepala Kepolisian Resort Kepulauan Seribu Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Herindra Sik.

Kapolres kepulauan seribu yang Admin hubungi melalui sambungan telepon memberi apresiasi yang baik kepada pemerintah daerah yang sudah mau mengumpulkan para pengusaha di kepulauan seribu.

"Saya mengapresiasi bapak bupati dan jajaran yang mau mengumpulkan para pengusaha di kepulauan seribu, ini langkah baik demi kemajuan kabupaten kepulauan seribu"

Ditambahkan oleh beliau sebetulnya kita (polres.red) sudah punya rencana untuk melakukan hal serupa namun sudah didahului oleh pihak pemda jadi sekalian saja, saya bertatap muka sekaligus memaparkan kesiapan polres kepulauan seribu dalam menghadapi natal dan tahun baru 2015, karena saya yakin wisatawan yang akan berkunjung pada natal dan tahun baru 2015 akan meningkat.

Serta Masyarakat diminta untuk tidak di tinggal dalam upaya partipasi penanggulangan pencemaran lingkungan dan dampaknya yg menjadi sorotan adalah masalah sampah dan limbah tumpahan minyak di laut pulau seribu dalam hal ini sesuai tupoksinya polri melakukan tindakan preventif melalui sambang kepada masyarakat. Juga upaya revresif bagi para pelaku dengan mengandeng pihak terkait.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)