Regitrasi apel kasatwil tahun 2014

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - sebanyak kurang lebih 400 kepala kepolisian resort (kapolres) se indonesia hari ini senin 01/12/2014 sejak pukul 14.00 wib melakukan regitrasi peserta apel kasatwil 2014 di gedung manunggal akademi kepolisian semarang jawa tengah.

Kegiatan yang akan berlangsung mulai selasa hingga jumat ini rencananya akan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia IR H Joko widodo. Apel kasatwil kali ini akan merumuskan berbagai hal salah satunya adalah strategi polair dalam mengantisipasi lingkungan strategi guna terjamin situasi kamtibmas perairan yang kondusif dalam rangka terwujudnya indonesia sebagai poros maritim dunia.

Kepala kepolisian resort kepulauan seribu AKBP Andi Herindra Sik pun hari ini sudah melakukan regitrasi peserta apel kasatwil 2014, beliau pun sudah mempersiapkan berbagai bahan untuk dibahas pada apel kasatwil 2014 ini.

"Pada apel kasatwil 2014 ini pertama kali saya ikut kegiatan apel kasatwil dan saya masuk dalam kelompok 1 bersama kapolres jakarta barat yang dari polda metro jaya untuk membahas mengenai strategi polair dalam mengantisipasi lingkungan strategi guna terjamin situasi kamtibmas perairan yang kondusif dalam rangka terwujudnya indonesia sebagai poros maritim dunia, bahan sudah saya persiapkan mudah-mudahan berjalan lancar kegiatan kali ini dan polri semakin sukses kedepannya" kapolres kep seribu

Susunan acara yang Admin RKS terima dari panitia besok dijadwalkan kegiatan dimulai sekitar pukul 06.00 wib dan baru selesai pukul 21.00 wib. Senja daeng massa

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)