Cek Mako Polres di Pulau Karya oleh Kapolres Kep Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
Giat Kapolres Kepulauan Seribu
Polreskepulauanseribu.com - Kepala kepolisian resort kepulauan seribu AKBP Andi Herindra Sik, selasa 18/11/2014 mengecek kantor Polres Kepulauan Seribu di Pulau Karya, beliau didampingi oleh Kabag Ops Kompol Slamet Haryono, Kasat Intelkam AKP Awi SH dan Kasi Propam Ipda Ferry Budiarso SE.

Ini kali pertama Kapolres Kepulauan Seribu mendatangi Pulau Karya sejak pelaksanaan serah terima jabatan kapolres kepulauan seribu jumat 14/11/2014, pada kesempatan kali ini bapak kapolres mengecek ruangan Polres di Pulau karya juga tahanan.
Selain mengecek kantor kapolres juga membawa sembako untuk makan anggota yang melaksanakan piket di markas komando polres di pulau, selesai mengecek polres beliau langsung menuju pulau pramuka dan pulau harapan untuk mengecek kesiapan pos pantau Polres kepulauan Seribu di wilayah kecamatan kepulauan seribu utara.

Dan dilanjutkan mengecek Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu yaitu Polsek Kepulauan Seribu Utara di pulau Kelapa dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan di Pulau Tidung, kapolres meminta kepada kabag Ops agar Pos pantau dilengkapi Panel Data serta spanduk dibuatkan baru juga dipersiapkan anggota untuk korve di Mako polre.

"Pak Kabag Ops kita lengkapi Pos Pantau dengan Panel Data dan spanduk pos pantau kita buatkan yang baru, juga kita rencanakan untuk korve di Pulau Karya" perintah Kapolres. Senja daeng Massa

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)