Perayaan HUT Kab Adm Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
Sambutan Bersama Kapolres Dan Bupati Kepulauan Seribu pada HUT Kab Adm Kep Seribu
Polreskepulauanseribu.com - Pulau Pramuka Kepulauan seribu minggu 09/11/2014 dilaksanakan peringatan HUT Kabupaten Kepulauan Seribu bertempat di Plaza Kabupaten, dalam peringatan HUT Kabupaten kali ini di laksanakan pula Pekan olahraga Kabupaten Kepulauan Seribu.

Bupati Kepulauan Seribu DR Asep Saripudin MM membuka acara peringatan HUT Kepulauan Seribu kali ini, hadir pula dalam kegiatan ini Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora Sik SH MH serta Kabag Ops Kepulauan Seribu serta seluruh pejabat pemda Kabupaten Kepulauan Seribu.

Kapolres Kepulauan Seribu dalam sambutannya menyampaikan bahwa semoga Kepulauan Seribu Semakin Jaya Seindah Jakarta Baru dan semakin berkembang Pariwisatanya

"Semoga pulau seribu semakin jaya serta disektor pariwisata dan sukses ditahun tahun yang akan datang, dan saya sangat senang bertugas di kepulauan seribu ini" kapolres kepulauan seribu.
Diperingatan HUT kepulauan seribu ke 13 tahun 2014 di adakan pula bazzar hasil kerajinan warga kepulauan seribu serta di meriahkan oleh artis dari ibukota.senja daeng massa

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)