Rakord Lintas Sektoral dalam rangka Persiapan Operasi Lilin Jaya 2014

Polres Kepulauan Seribu
0
Foto Bersama Dandim 0502JU, Bupati Kep Seribu dan Kapolres Kep Seribu
Polreskepulauanseribu.com - gedung mitra praja sunter jakarta utara Polres Kepulauan Seribu melaksanakan rapat Koordinasi lintas sektoral dalam rangka persiapan operasi lilin tahun 2015 diwilayah kepulauan Seribu.

Hadir dalam koordinasi lintas sektoral kali ini Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra SIk, Bupati Kepulauan Seribu DR H Asep Sarifudin MM dan Komandan Kodim 0502 JU Letkol Arm Stefie Jantje Nuhujanan, SIP .

Dalam sambutannya kapolres kepulauan seribu mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang mau hadir pada rapat koordinasi lintas sektoral dalam persiapan menghadapi operasi lilin 2015.

Rakor lintas sektoral ini merupakan agenda rutin setahun sekali pasti kita laksanakan namun kita tidak boleh under estimit bahwa diwilayah kita akan aman, ini dapat terwujud jika para stake holder agar berkoordinasi dan bersinergi" jelas kapolres

Peserta Rakor Lintas Sektoral
Disamping itu kita juga tau wilayah kepulauan seribu meupakan tujuan wisata jadi kita harus utamakan pelayanan kepada wisatawan dan masyarakat.

Selain kapolres, bupati pun sedikit memberikan himbauan kepada pemilik kapal untuk mengutamakan safty first demi keamana dalam pelayaran dari dan menuju kepulauan seribu.senja daeng massa

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)