SOSIALISASI BPJS Cabang Jakarta Utara

Polres Kepulauan Seribu
0
Tanya Jawab Sosialisasi BPJS
Polreskepulauanseribu.com - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Jakarta Utara kamis 18/12/2014 mel1akukan sosialisasi terkait fasilitas kesehatan primer untuk polri.

Sebanyak 70 anggota polres kepulauan seribu hadir pada sosialisasi yang dilaksanakan di lantai 6 gedung mitra praja sunter jakarta utara, bertindak selaku pemapar ibu linda bagian pengembangan BPJS kesehatan cab jakarta utara.

Hadir dalam kegiatan ini waka polres kepulauan seribu Kompol Mustakim didampingi oleh Kasubbag Pers bag sumda AKP Zaroki Saputra SH, dalam sosialisasinya narasumber menyampaikan bahwa fasilitas kesehatan bagi polri untuk fasilitas kesehatan primernya dipoliklinik masing-masing.

"Kebijakan untuk fasilitas kesehatan ini sudah dari atas untuk fasilitas primer di poliklinik masing-masing polres dan biddokes polda metro jaya juga bisa" jelasnya.

Dan selain dipoliklinik polres atau kesatuannya bisa juga berobat di faskes 1 di klinik milik polres lain contoh  apabila peserta BPJS Kes domisili di jakut namun dinas di kepulauan seribu bisa berobat di poliklinik polres jakut.

Ini kebijakan dari kapus dokkes polri supaya memudahkan untuk anggota untuk proses selanjutnya tetap sama seperti yang lalu.

Selesai pemaparan dilanjutkan tanya jawab dari anggota polres kepulauan seribu kepada narasumber.Senja daeng Massa

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)