Pembinaan Calon Brigadir T.A. 2015 asal Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
AKBP Andi Herindra Sik
Polreskepulauanseribu.com - Rencana rekruitmen Brigadir Polri T.A. 2015 yang dilakukan polda metro jaya selaku panitia daerah, menyikapi hal tersebut Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra Sik merencanakan untuk melakukan pembinaan kepada putra-putri asli kepulauan seribu.

Dalam wawancara singkat dengan Admin RKS di marina ancol rabu 15/01/2015, kapolres menyampaikan bahwa akan mengoptimalkan sumber daya manusia (putra-putri) asli kepulauan seribu untuk dapat hasil maksimal dalam seleksi penerimaan brigadir polri 2015.

"Saya sudah berkoordinasi ke Kasubbag Pers AKP Zaroki Saputra untuk rekruitmen penerimaan brigadir T.A. 2015 kita akan berupaya untuk melakukan pembinaan kepada adik-adik asal Kepulauan Seribu"

Harapan animo dan persentase kelulusan untuk tahun 2015 ini maksimal juga mereka (cabrig asal polres kep seribu) mendapat perhatian khusus dari satuan atas (panitia daerah) Polda metro jaya.

Selain itu kapolres menambahkan agar panitia pembantu penerimaan (pabanrim) bekerja maksimal upayakan babinkamtibmas untuk memberikan kampanye bahwa di Polres Kepulauan Seribu mengadakan pembinaan, kalau perlu kasih hadiah bagi babinkamtibmas yang dapat menjaring pendaftar atau peminat dalam penerimaan brigadir T.A. 2015. (senja daeng Massa)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)