Upacara Bulanan dipimpin Oleh Bupati Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
Laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara
polreskepulauanseribu.com - Marina Ancol Jakarta Utara, sekitar pukul 06.30 wib dermaga 17 diramaikan oleh anggota Polres Kepulauan Seribu dan Koramil Kepulauan Seribu untuk berangkat menuju Pulau Karya dalam rangka Upacara Bulanan.

Bupati Kepulauan Seribu yang baru Bapak Ir Tri Djoko SM bertindak selaku Inspektur Upacara bulanan Kali ini, hadir dalam upacara Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra Sik, Waka Polres Kepulauan Seribu Kompol Mustakim, Komandan Koramil Kepulauan Seribu Kapten Heru Susanto. serta anggota Polres Kepulauan Seribu juga pertukaran Remaja asal Kanada.

bertindak selaku Perangkat upacara adalah anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara dengan perwira Upacara AKP Harsono Wagino dan komandan Upacara Ipda Pollo Tangkas Sitourus SH, bupati Kepulauan Seribu dalam amanatnya membacakan amanat Waka Polri Komisaris Jenderal Polsi Drs Badrodin Haiti.

Kapolres Kepulauan Seribu yang kami hubungi setelah upacara bulanan menyampaikan bahwa untuk bulan depan upacara akan dilakukan di Pemda Kepulauan Seribu.

"berikutnya upacara akan kita laksanakan dengan tuan rumah Pemda Kepulauan Seribu, ini sebagai bentuk sinergitas 3 pilar yaitu Polres Kepulauan Seribu, Pemda Kepulauan Seribu dan Koramil Kepulauan Seribu" jelas Kapolres.

selesai upacara Bupati, Kapolres dan danramil serta pejabat teras berbincang Bincang di ruangan kerja Kapolres Kepulauan Seribu

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)