Apel Pagi Senin 23/02/2015 dilanjutkan gaktiplin

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - jajaran kepolisian resort kepulauan seribu senin 23/02/2015 melaksanakan apel bersama dalam rangka konsolidasi dan penegakan ketertiban personel.

Kabag sumda Kompol Tuladi bertindak selaku komandan apel kali ini, dalam amanatnya menyampaikan bahwa seyogyanya apel hari ini diambil oleh Kapolres atau Waka Polres

"Saya mengambil apel karena pimpinan hari ini banyak kegiatan bapak kapolres kepolda sedangkan waka polres kepulau" jelasnya

Selesai apel dilanjutkan gaktib oleh Propam polres Kepulauan seribu mulai dari sikap tampang dan kelengkapan personel diperiksa. Dari hasil gaktib ternyata banyak anggota yang tidak memiliki Surat Ijin Mengemudi baik Roda 2 maupun roda 4. Kasi Propam Ipda Andriyanto SH yang kami hubungi melalui telpon membenarkan hal ini.

"Hasil gaktib kali ini didominasi anggota yang tidak memiliki SIM baik A maupun C hari ini juga kita data langsung saya kolektif untuk bikin SIM di satpas SIM daan mogot" terang kasi propam.

Ditempat terpisah Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra Sik mengikuti video conference bersama Kapolda Irjen pol Drs Unggung Cahyono dan Waka Polda Drs Nandang Junanta beserta pejabat utama dan kapolres jajaran dari Waka Polri Drs Badroedin Haiti di Rupatama Polda Metro Jaya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)