Enam Brigadir Remaja Polwan Dinas Pertama di Polres Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
Kapolres Kepulauan Seribu memberikan Pembekalan kepada Brigadir Remaja Polwan

polreskepulauanseribu.com - sebanyak 6 (enam) Brigadir Remaja Polwan ditempatkan di Polres Kepulauan Seribu. ke enam Polisi wanita yang baru lulus pendidikan pembentukan Brigadir T.A. 2014 ini mendapatkan kesempatan pertama untuk bertugas di Polres Kepulauan Seribu rabu 11/02/2015 mereka datang ke Polres Kepulauan Seribu.

Kepala Kepolisian Resort Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra Sik yang memberikan pembekalan kepada Para Brigadir Remaja Wanita ini menyampaikan agar mereka belajar tetap semanga.

"saya berharap adik-adik tetap semangat walaupun berdinas di Polres Kepulauan Seribu jadikan POlres Kepulauan Seribu untuk tempat belajar dan menimba ilmu sebelum di tempatkan di Polres lainnya atau satuan atas". jelas Kapolres

serta kapolres berpesan agar seluruh Polwan Remaja ini juga tetap menjaga Etika dan Kehormatan sebagai seorang Bhayangkara.

selesai menerima arahan Admin RKS sempat mewawancarai salah satu Polwan remaja ini. adalah Bripda Dwi Fitrian pengiriman asal Polres Metro Jakarta Utara. Awalnya Kaget ditempatkan di Polres Kepulauan Seribu, namun karena sudah menjadi Polisi saya siap ditempatkan dimana saja dan bagian apa saja. terang Bripda Dwi Fitrian yang dulu merupakan atlet binaan PPLP DKI Jakarta.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)