Muskab KNPI Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
Muskab KNPI

polreskepulauanseribu.com -  KNPI Cabang Kepulauan Seribu Kamis 12/02/2015 melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke IV DPD KNPI Kepulauan Seribu, bertempat di ruang Aula Kabupaten adm Kepulauan Seribu Pulau Kelapa.

Muscab kali ini bertujuan untuk memilih Ketua Umum dan Pengurus DPD KNPI Kepulauan yang baru Periode 2015-2018, acara muskab dihadiri olehWakil Bupati Budi Utomo, Abdullah Kabag Kesmas Kabupaten  Kep Seribu, Nanang Supriyatna Wakil Ketua DPD I KNPI DKI Jakarta serta 50 peserta Muscab.
 
Dalam Sambutannya Wakil bupati kepulauan seribu menyapaikan terimakasih karena dapat kehormatan diundang untuk menghadiri muskab DPD KNPI sejak dirinya menjabat sebagai Wakil Bupati.

"Semenjak sy menjabat baru ini bertemu dengan KNPI Kep Seribu semoga ini merupakan pertemuan awal bagi kita untuk saling mempererat persaudaraan guna meningkatkan persatuan dan kesatuan." 

wabup juga berharap agar Ormas khususnya generasi muda agar bisa memberi andil yg besar dalam upaya  mewujudkan cita-cita kemerdekaan bangsa 

"muskab ini adalah kesempatan semua unsur pemuda di Kepulauan Seribu untuk berbuat sebagai mitra yang baik dalam pembangunan wilayah Kep Seribu menjadi  Destinasi Wisata Tingkat Dunia."


Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)