325 unit kendaraan yang diduga hasil kejahatan diamankan Polres Kep Seribu

Polres Kepulauan Seribu
2

Polreskepulauanseribu.com - sebanyak 325 unit kendaraan Roda dua diamankan di Polres Kepulauan Seribu Kamis 05/03/2015 hasil operasi persuasif dari Polres Kepulauan Seribu.

Kegiatan ini merupakan bentuk imbangan dari Polres Kepulauan Seribu karena maraknya begal di wilayah Polda metro Jaya dan diduga kendaraan di KR Roda 2 dipulau banyak yang tidak memiliki surat.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra Sik saat di kami konfirmasi di kantor Polres Kepulauan Seribu Marina ancol menyampaikan bahwa ini bukan upaya paksa namun keperdulian masyarakat pulau.

"Operasi KR roda 2 di pulau tidung hari ini adalah dengan upaya persuasif dari kami kepolisian, dan tidak ada razia yang kami lakukan melainkan masyarakat dengan sukarela menyerahkan kendaraannya yang tidak dilengkapi surat-surat" jelas kapolres.

Selain di pulau tidung rencananya operasi ini akan dilanjutkan diseluruh pulau-pulau berpenghuni. 

"Operasi tidak hanya di pulau tidung tapi pulau lain juga sama akan kita lakukan dengan cara seperti di pulau tidung dengan mengedepankan tindakan persuasif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat" tambah kapolres.

Rencananya besok pagi kendaraan hasil operasi di pulau tidung ini akan di press release oleh bapak kapolda metro jaya Irjen Pol Drs Unggung Cahyono.

Post a Comment

2Comments

  1. bagaimana cara mengetahui no rangka dan no mesin kendaraan yg ditemukan itu pak? kapan akan direlease? mohon bantuannya

    ReplyDelete
  2. @3D Production'sPihak Polres Sudah Berkoordinasi dengan Direktorat lalulintas Polda Metro Jaya, untuk bapak mengecek unit silahkan ke kantor Perwakilan Polres Kep Seribu di Marina Ancol Pak

    ReplyDelete
Post a Comment