Propam Polda Metro Jaya Lakukan Gaktib di Polres Kep Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
Anggota di Periksa Surat-surat
Polreskepulauanseribu.com - Bidan Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya, senin 23/03/2015 melakukan Gaktiblin di Polres Kepulauan Seribu dipimpin oleh Kasubbid Provos bid Propam Polda Metro Jaya AKBP Boby Simajuntak dan AKBP Subandi Kasubbid Paminal Bid Propam.

Bertempat di lapangan kantor marina ancol anggota Propam Polda Metro Jaya memeriksa kelengkapan surat-surat anggota Polres Kepulauan Seribu, dari hasil pemeriksaan ini masih terdapat anggota yang Kartu Tanda Anggotanya (KTA) ditandatangani pejabat lama dan Surat Ijin Mengemudi (SIM) mati.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra Sik yang kami konfirmasi di ruang kerjanya membenarkan kegiatan pagi ini

"Ya tadi pagi selesai apel dilaksanakan Gaktiblin oleh Propam PMJ, ini kegiatan rutin selain dari propam Polda Propam Polres pun rutin melaksanakan kegiatan ini" jelas Kapolres

Kapolres menambahkan walaupun masih terdapat anggota yang memiliki KTA yang ditandatangani pejabat lama dan SIM yang mati hal ini merupakan masukan dan akan diperbaiki.

"Saya sudah minta kepada kabag Sumda agar mengganti KTA anggota yang masih ditandatangani pejabat lama dan Kasi Propam untuk mengkolektif anggota baik pembuatan baru atau perpanjang SIM, kedepan jika gaktiblin lagi sudah tidak ada masalah mengenai kelengkapan surat-surat anggota".

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)