Rapat Pimpinan Wilayah Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
Unsur Muspikap Kep Seribu
Polreskepulauanseribu.com - Unsur Musyawarah Kabupaten Kepulauan Seribu, rabu 04/03/2015 mengadakan pertemuan di Jimbaran Resto Ancol dalam rangka rapat koordinasi lintas sektoral membicarakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kepulauan Seribu.


Hadir dalam pertemuan rapat kali ini Bupati Kepulauan Seribu Tri Djoko Sri M, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra Sik, Dandim 0502 JU Letkol Arm Stefie Jantje Nuhujan SE, Kejari Jakarta Utara Agung Dipo dan BIN serta Wabup dan Sekab Kep Seribu.

Pada rapat kali ini menitik beratkan Pencurian Pasir yang terjadi di wilayah Kepulauan Seribu, Bupati Kepulauan Seribu sudah mulai geram atas pencurian Pasir diwilayahnya ini.

"Kami dapat laporan dari warga bahwa jaring mereka sering rusak dan kemungkinan besar disebabkan oleh dari kapal penyedot pasir" jelas bupati.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra, Sik dalam Rapat menyampaikan bahwa pihak kepolisian resort kepulauan seribu akan menindaklanjuti informasi ini dan akan melakukan Penyelidikan dan Penyidikan apabila ditemukan penyimpangan yang melanggar hukum akan di proses sesuai Undang-undang yang berlaku. Senja Daeng massa
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)