Kapolres Kep Seribu dan Dandim 0502 JU laksanakan patroli bersama

Polres Kepulauan Seribu
0
Polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra Sik dan Dandim 0502JU Letkol Arm Stefie JN lakukan patroli diwilayah Kepulauan seribu, senin 06/04/2015. dengan menggunakan kapal patroli KP Bira milik Polres Kepulauan Seribu kedua pimpinan ini bersinergi dalam menciptakan rasa aman diwilayah kepulauan seribu.

Patroli pertama dilakukan di perairan Kepulauan seribu Utara dan dilanjutkan ke perairan kepulauan seribu selatan, disamping melaksanakan patroli, Kapolres dan Dandim melakukan pengecekan mako Polres dan Koramil Kepulauan Seribu.

Menurut Kapolres Kepulauan Seribu kepada admin RKS menyampaikan bahwa pelaksanaan patroli ini merupakan bentuk sinergi tiga pilar

"Kita laksanakan patroli bersama TNI sebagai bentuk sinergi selain itu saya juga mengajak pak Dandim untuk cek wilayah kepulauan seribu yang merupakan bagian dari wilayah kerja beliau".

Selanjutnya Kapolres dan Dandim mengunjungi Pulau Tidung untuk bersosialisasi dengan masyarakat Pulau Tidung terkait pengamanan Kendaraan.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)