5 Anggota Terima Penghargaan Dari Kapolres Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
2


Pemberian Reward
Polreskepulauanseribu.com - Bertempat di Lapangan Marina Ancol Polres Kepulauan Seribu beri penghargaan kepada 5 (lima) anggota yang berprestasi, selasa 19/05/2015. Upacara pemberian penghargaan dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra Sik.

Dari kelima anggota yang diberikan penghargaan ada satu orang Perwira yang ikut menerima penghargaan yaitu Ipda Tunari KBO Sat Binmas, selain beliau keempatnya adalah Brigadir yaitu Bripka Weskurni PS Kanit Patroli Sat Polair, Brigadir Rudi wahyono PS Kapolsubsektor P Untung Jawa, Brigadir Masito Babinkamtibmas P Untung Jawa dan Brigadir Hendra Kristianda PS Kanit Provos Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Pemberian penghargaan ini diberikan kepada kelima anggota tersebut karena telah melaksanakan tugas di Polres Kepulauan Seribu dengan teladan dan berdedikasi baik.

Dalam Sambutannya Kapolres Berpesan Kepada kelima anggota tersebut jangan berbangga hati dan apa yang sudah diraih dapat di tingkatkan.

"Saya ucapkan selamat kepada kelima anggota yang mendapatkan penghargaan jangan berbangga tingkatkan terus kemampuan anda untuk kemajuan kesatuan" jelas Kapolres. (Tim RKS)

Post a Comment

2Comments

Post a Comment