Patroli Wilayah Kepulauan Seribu dan bagi-bagi Tajil untuk buka Puasa serta Buka Puasa Bersama Nelayan

Polres Kepulauan Seribu
2
 
Kapolres Kepulauan Seriu Bagi-bagi tajil kepada nelayan
polreskepulauanseribu.com - Hari ketiga Puasa Ramadhan 1436 H Sabtu 20/06/2015, Polres Kepulauan Seribu lakukan patroli disekitar perairan pulau bidadari hingga Pulau Untung Jawa dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra Sik serta Waka Polres Kompol Mustakim dan Kabag Ops Kompol Slamet Haryono dengan mengunakan Kapal Patroli LCT.

disamping melaksanakan patroli wilayah pada kesempatan kali ini polres kepulauan seribu pun melakukan bagi-bagi tajil sebanyak 500 tajil kepada nelayan yang melaksanakan puasa kali ini, menurut Kapolres kegiatan dinas diwilayah kepulauan seribu seperti patroli walaupun di bulan ramadhan tetap dilaksanakan untuk pembagian tajil sebagai bentuk kasih sayang dan ibadah tambahan mengingat bulan ramadhan.
Buka Bersama Nelayan

dalam pembagian tajil kali ini Ketua Bhayangkari Kepulauan Seribu ny Kiki Andi herindra beserta beberapa pengurus bhayangkari cabang kepulauan seribu pun ikut, setelah bagi-bagi tajil Kapolres dan Anggota melakukan buka puasa bersama dengan beberapa nelayan di Kapal Ikan milik salah satu nelayan asal jakarta.

para nelayan pun merespon baik kegiatan dari Polres Kepulauan Seribu dan berharap agar sering-sering kegiatan ini dilaksanakan tutur Agus salah satu ABK Kapal yang kami tanyai.

Kapolres Kepulauan Seribu yang kami wawancarai menjelaskan bahwa Kegiatan patroli ini tetap dilaksanakan walaupun bulan ramadhan.

"saya sudah perintahkan kasat Polair untuk tetap laksanakan patroli walaupun bulan ramadhan demi menjaga situasi kamtibmas diwilayah kepulauan seribu, dan kegiatan buka bersama dengan nelayan ini akan tetap dilakukan, kami melihat respon para nelayan antusias, mereka merasa dekat dengan Polisi" jelas Kapolres.

Post a Comment

2Comments

Post a Comment