KBO Sat Binmas Beserta Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Berikan Bimbingan dan Penyuluhan Terhadap Warga Pulau Panggang Kep. Seribu Utara

Polres Kepulauan Seribu
4

KBO Sat Binmas, Ipda Tunari memberikan penyuluhan (Binluh)

polreskepulauanseribu.com - Kamis, 02/07/15 bertempat di Aula Kelurahan Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara telah berlangsung kegiatan Bimbingan dan Penyuluhan oleh KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Ipda Tunari beserta Bhabinkamtibmas Pulau Panggang kepada Karang Taruna dan Masyarakat Pulau Panggang dalam rangka HUT Polri ke 69 dengan Tema "Melalui Revolusi Mental Polri Siap Memantapkan Soliditas dan Profesionalitas Guna Mendukung Pembangunan Nasional".


Menurut KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Ipda Tunari "kegiatan ini bertujuan untuk lebih dekatnya Polri kepada masyarakat Kepulauan Seribu, dalam HUT Polri yang ke 69 ini kami (Polri) ingin menghilangkan Paradigma lama melalui Revolusi Mental bagi Anggota Polri" imbuhnya.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dari Jam 10.00 Wib s/d jam 11.00 Wib, masyarakat Pulau Panggang terlihat antusias dengan kegiatan Bimbingan dan Penyuluhan yang diadakan oleh KBO Sat Binmas beserta Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara. (Tim Redaksi)





Post a Comment

4Comments

Post a Comment