Syukuran HUT Bhayangkara ke 69, Polres Kepulauan Seribu berikan Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Polres Kepulauan Seribu
5


Kapolres Kep. Seribu Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim

polreskepulauanseribu.com - Rabu 01/07/15 di Mushollah Baitul Jannah Marina Ancol Jakarta Utara telah berlangsung kegiatan syukuran HUT Bhayangkara yang ke 69 Polres Kepulauan Seribu dengan memberikan santunan terhadap anak-anak yatim serta buka Puasa bersama anak-anak yatim tersebut.

Hadir dalam Syukuran HUT Bhayangkara ke 69 adalah Wakil Bupati Kep. Seribu, Dandim 0502 Jakarta Utara, serta ibu Bhayangari cabang Kepulauan Seribu.

Dalam sambutannya Kapolres Kep. Seribu AKBP Andi Herindra Sik mengatakan "masalah bukanlah yang utama, tetapi proses masalah adalah bagaimana kita dekat dengan Allah SWT, kegiatan positif Polres Kep. Seribu terus dilanjutkan seperti memberikan santunan kepada anak Yatim, melaksanakan Bakti Sosial, hubungan harmonis antar Personil Polres dan jajaran agar lebih di eratkan kembali dengan mengadakan acara seperti kegiatan Family Gathering dan senam bersama" imbuhnya

Wakil Bupati Kep. Seribu menambahkan " saya sangat mendukung acara yang diadakan oleh Polres Kep. Seribu ini, dalam hal ini Polri sangat perduli terhadap kehidupan sekitarnya, bulan Ramdhan ini sangat penuh berkah dan nikmat maka kita harus bersyukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada kita agar ditambah berkah dan nikmatnya, kesenangan di dunia adalah sementara dan kesenangan abadi adalah di akhirat nanti, maka kita sebagai umat Muslim mari berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan untuk bekal di kehidupan nanti" tutupnya   

Kapolres Kep. Seribu memberikan Potongan Tumpeng Pertama kepada Anak Yatim

Selanjutnya Kapolres Kepulauan Seribu dan Ketua Bhayangkari cabang Kepulauan Seribu memberikan santunan kepada 50 anak-anak yatim yang bersal dari pesisir pantai Kali Baru Jakarta Utara. Kapolres Kepulauan Seribu juga memotong tumpeng dalam rangka HUT Bhayangkara ke 69.
                                                                                                                                          (Tim Redaksi)

Post a Comment

5Comments

Post a Comment