Gelar Operasi Cipta Konduksif, Polres Kepulauan Seribu Sita Miras Dari Wisatawan

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - Jajaran Polres Kepulauan Seribu kemarin (12/09/15) menggelar Operasi Cipta Konduksif dan berhasil mengamankan miras dari Wisatawan yang berkunjung di Kepulauan Seribu.

Polres Kepulauan Seribu menggelar Operasi Cipta Konduksif di 5 (lima) Pulau yaitu Pulau Pramuka, Pulau Harapan dan Pulau Tidung yang dipimpin oleh Perwira yang telah di tempatkan di Pulau - pulau tersebut. Dalam kegiatan ini Anggota Polres Kepulauan Seribu memeriksa Identitas dan barang bawaan Wisatawan yang berkunjung ke Kepulauan Seribu untuk mencegah masuknya Narkoba, Senjata Tajam maupun barang-barang lain yang melanggar aturan hukum.

Dari hasil Operasi Cipta Konduksif tersebut telah diamankan 5 Botol Miras jenis anggur dari seorang Mahasiswa yang bertempat tinggal di Kebayoran Baru Jakarta Selatan saat hendak berlibur di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara. Selanjutnya Miras tersebut diamankan oleh Pihak Polres Kepulauan Seribu dan yang membawa miras tersebut dilakukan pembinaan oleh petugas.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra Sik mengatakan "Operasi ini rutin kita gelar dan akan terus kita tingkatkan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat maupun Wisatawan yang akan berlibur di Kepulauan Seribu. Saya tidak henti-hentinya menghimbau kepada Wisatawan agar tidak membawa barang bawaan yang menyalahi aturan hukum yang berlaku di Republik ini, marilah kita jaga Kepulauan Seribu ini sebagai tempat Wisata yang aman dan nyaman untuk dikunjungi" pungkasnya kepada Tim Redaksi (13/09/15).
(Tim Redaksi)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)