Menyusuri Laut, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Pimpin Langsung Patroli

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayahnya, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Zaroki Saputra SH memimpin langsung Patroli di wilayah Kepulauan Seribu Utara.

Dengan menyusuri laut di teriknya sinar matahari, tidak menghambat Kapolsek beserta anak buahnya melaksanakan Patroli untuk membri rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Patroli kali ini Kapolsek Kepulauan Seribu Utara mengunjungi beberapa Pulau yang berada di wilayah Kepulauan Seribu Utara, mulai dari Pulau berpenduduk serta Pulau Resort.

Wilayah Kepulauan Seribu yang sebagian besarnya adalah laut dan juga merupakan tempat untuk berwisata bahari ini memiliki keindahan Biota laut yang tidak kalah dengan wilayah lain yang ada di Indonesia. Untuk itu Kegiatan Patroli kali ini dilaksanakan secara terus menerus untuk mencegah tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Zaroki Saputra SH mengatakan " Saya selaku Kapolsek Kepulauan Seribu utara melaksanakan patroli laut sesuai dengan tugas yang saya emban dan menjalankan Kebijakan pimpinan untuk mengamankan wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu khususnya  Kepulauan Seribu Utara dengan cara cipta kondisi yang sedang kami lakukan saat ini.  Kami lakukan pemeriksaan selektif terhadap para wisatawan yang datang ke Pulau Harapan dan Pulau Kelapa dengan sasaran narkoba, bahan peledak, senjata tajam dan miras. Saat ini patroli yang kami laksanakan adalah untuk menertibkan Wisatawan yang berkunjung di Pulau yang menjadi tempat wisata / Pulau Resort (pulau yang dijadikan tempat camping) seperti Pulau Perak, Pulau Dolphin, Pulau Bira, Pulau Bintang dan Pulau Bulat guna mengantisipasi dan mencegah tempat tersebut dijadikan lokasi tindak kriminal. Kegiatan ini kami lakukan agar dapat terwujudnya Kepulauan Seribu menjadi area Destinasi wisata di wilayah DKI Jakarta yang tertib, aman dan nyaman. Saya menghimbau kepada Wisatawan yang akan berkunjung di Kepulauan Seribu agar tidak membawa barang-barang yang sifatnya menyalahi aturan atau melanggar hukum. Mari kita sama-sama menjadikan Kepulauan Seribu sebagai tempat yang aman dan nyaman untuk dikunjungi" ujarnya saat dihubungi oleh Tim Redaksi disaat melaksanakan Patroli (10/09/15).
(Tim Redaksi)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)