Syukuran HUT Polres Kepulauan Seribu yang ke 11

Polres Kepulauan Seribu
0
polreskepulauanseribu.com - Rabu 28/10/15 bertempat di halaman kantor perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Polres Kepulauan Seribu mengadakan syukuran berupa potong tumpeng dalam rangka ulang tahun Polres Kepulauan Seribu yang ke 11.

Dihari ulang tahun Polres Kepulauan Seribu yang ke 11 yang bertepatan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda ke 87. Kapolres dan Ketua Bhayangkari cabang Kepulauan Seribu Ibu Naomy John weynart Hutagalung memotong tumpeng dan diberikan kepada Anggota Polres Kepulauan Seribu yang hari lahirnya bersamaan dengan hari ulang tahun Polres Kepulauan Seribu ini.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengatakan " Saya mengucapkan selamat ulang tahun Polres Kepulauan Seribu yang ke 11. Kepada seluruh personil Polres Kepulauan Seribu dan staf, saya berharap semoga Polres Kepulauan Seribu kedepan semakin jaya, sejahtera, mantap, dan yang terpenting dapat melaksanakan tugas pokoknya sesuai yang disebutkan dalam peraturan serta semakin dicintai oleh masyarakat " pungkasnya.


(Humas Res 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)