Bersamaan Dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 87, Kapolres Kepulauan Seribu Berikan Reward Ke Anggota Yang Berprestasi

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - Rabu 28/10/15 bertempat di kantor perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan Upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 87 dan pemberian Reward bagi Anggota yang berprestasi.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kepulauan Seribu juga memberikan Reward kepada 3 Anggota Polres Kepulauan Seribu yang berprestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian. Ketiga Anggota tersebut adalah Brigadir Marsito dan Bripka Syahrizal yang berdedikasi dalam tugas penyelesaian Problem Solving serta Bripka Dedi Fadlan yang berhasil menangkap pembawa narkoba jenis Shabu dengan berat 127 Gram.  


Dalam Upacara peringatan Sumpah Pemuda ke 87 dan pemberian Reward kepada anggota yang berprestasi hari ini, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik bertindak sebagai Inspektur Upacara dan KBO Sat Binmas Iptu Tunari bertindak sebagai Komandan Upacara  serta dihadiri oleh seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu.

"Peringatan Sumpah Pemuda yang ke 87 kali ini mengambil tema Revolusi Mental Untuk Kebangkitan Pemuda Menuju Aksi "Satu Untuk Bumi". Tema ini didasari atas keprihatinan yang mendalam terhadap dua hal. Pertama, hari ini kita disuguhi fenomena baru tentang berubahnya pola realisasi kemasyarakatan kita akibat arus modernisasi dan kemajuan teknologi informasi. Keprihatinan yang kedua adalah terkait fenomena pengelolaan sumber daya alam kita yang belum sesuai dengan konsep pembangunan berkelanjutan atau Suistanability Development. Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 membuat kita bangga, bahwa pemuda Indonesia telah mengawali sebuah perubahan besar untuk Negeri kita ini" imbuh Kapolres saat membacakan amanat Upacara Peringatan hari Sumpah Pemuda ke 87 dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Kapolres menambahkan "hari ini bersamaan dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 87, saya juga memberikan Reward kepada 3 Anggota Polres, Polsek Kep Seribu Selatan dan Utara karena berprestasi dan berdedikasi dalam melaksanakan tugas kepolisian di wilayah Kepulauan Seribu. Saya ucapkan selamat dan tingkatkan terus kinerjanya guna melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Bagi yang belum, saya berharap dengan diberikannya Reward ini dapat sebagai penyemangat untuk anggota lainnya dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab" tambahnya
(Humas Res 1000) 





Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)