Tes Urine Dadakan, 16 Wisatawan Pulau Harapan Positif Narkoba

Polres Kepulauan Seribu
0
polreskepulauanseribu.com - Minggu 29/11/15 sebanyak 15 personil dari Tim BNNP DKI pimpinan Brigjen Pol Iwan A. Ibrahim bersama dengan personil Polsek Kepulauan Seribu Utara pimpinan Kapolsek AKP Zaroki SH melakukan tes urine terhadap wisatawan Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara.

Ratusan wisatawan secara acak dicek urine di Kantor Kelurahan Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, dan sebanyak 16 wisatawan positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu dan ganja . Selanjutnya ke 16 orang tersebut digelandang ke Mapolsek Kepulauan Seribu Utara guna pengembangan lebih lanjut.

" Salah satu pencegahan peredaran narkoba di wilayah Kepulauan Seribu yaitu dengan cara melakukan operasi cipta kondisi yang dilaksanakan saat weekend dan bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta untuk tindakan pemeriksaan urine bagi wisatawan yang berkunjung di wilayah Kepulauan Seribu. Kami dari aparat Kepolisian akan menindak tegas pengguna maupun pengedar narkoba yang akan memasuki Kepulauan Seribu, jangan merusak masyarakat khususnya remaja Kepulauan Seribu dengan narkoba " Ujar Zaroki.

(Tim Redaksi)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)