Polsek Kepulauan Seribu Utara Sita Miras Dan Sajam Dari Wisatawan

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - Jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara dibantu dengan Sat Pol PP Kepulauan Seribu melaksanakan operasi Cipta Kondusif di Pulau Harapan, Kelapa dan Pramuka.
Sebanyak 8 Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara pimpinan Kapolsek AKP Zaroki SH dalam operasinya berhasil menyita  minuman keras jenis ciu sebanyak 2 botol ukuran 1500 Ml dari tangan P yang bertempat tinggal di Matraman Jakarta Timur, tidak hanya miras, 1 nilah senjata tajam jenis pisau juga ditemukan dari tangan MW yang merupakan warga Klaten Jawa Tengah saat hendak berlibur di Kepulauan Seribu.

" Saat anggota sedang melakukan pemeriksaan terhadap Wisatawan yang akan berlibur di Kepulauan Seribu, kita menemukan dan menyita miras serta sajam dari 2 orang pemuda saat turun dari kapal. Selanjutnya kedua pemuda tersebut kami beri arahan/himbauan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan berlibur di Kepulauan Seribu untuk tidak membawa barang-barang yang melanggar hukum dan mari ciptakan liburan yang aman dan nyaman demi terwujudnya Kepulauan Seribu sebagai tempat destinasi Wisata tingkat Internasional " ujar Kapolsek saat dihubungi oleh tim redaksi. 

Selama pelaksanaan operasi cipta kondusif, situasi berjalan aman dan terkendali. (Tim Redaksi)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)