Kapolres Kepulauan Seribu Tutup Pelatihan Scuba Diving

Polres Kepulauan Seribu
0
polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu tutup pelatihan kemampuan Scuba Diving Sat Polair Polres Kepulauan Seribu di kolam renang Atlantis Ancol Jakarta Utara, jumat 27/11/15.

Selama 5 hari, Peserta pelatihan kemampuan Scuba Diving dibekali dengan materi tentang pengetahuan dasar scuba diving secara teori. Peserta dilatih untuk mengenali peralatan scuba (scuba gear) dan cara penggunaannya, prosedur penyelaman yang aman untuk meminimalisir resiko yang bisa terjadi. Materi selanjutnya peserta praktek langsung yang temani oleh instruktur tentang teknik dasar scuba diving, skill dasar bawah air hingga simulasi resiko bahaya.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengatakan " saya berterima kasih kepada para instruktur atas partisipasinya telah memberikan pelatihan scuba diving kepada anggota Polres Kepulauan Seribu. Pelatihan yang telah kalian diterima selama 5 hari kiranya dapat bermanfaat untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok. Maksud dari pelatihan scuba diving adalah sebagai message kepada masyarakat bahwa Polres Kepulauan Seribu khususnya dalam hal scuba diving sekarang kita ada dan siap. 
Kedepan jika terjadi bencana / laka kapal Polres Kepulauan Seribu diharapkan bisa ikut berpartisipasi, jadi dengan kita ikut berpartisipasi identitas diri kita muncul bahwa kita adalah Polres Kepulauan Seribu yang mampu melaksanakan Tupoksi dan juga nanti akan muncul kebanggaan sebagai anggota Polres Kepulauan Seribu " ujar Kapolres saat memberikan arahan pada penutupan pelatihan.
Kegiatan pelatihan scuba diving juga akan dilaksanakan di tahun 2016 dengan lebih banyak personil yang akan dilatihkan dan akan bermanfaat bagi anggota dan masyarakat serta khususnya bagi citra Polri. Tutup Kapolres. (Tim Redaksi)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)