Kasubnit Binmasair Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Pimpin Patroli Bahari

Polres Kepulauan Seribu
0


polreskepulauanseribu.com - Sabtu 23/1/16, dengan menggunakan Kapal Patroli, Tim Patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu melaksanakan Patroli Bahari untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Tim yang beranggotakan lima personil dibawah pimpinan Kasubnit Binmasair Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Ipda Dewi Biya, bertolak dari dermaga 1 Marina Ancol menuju perairan Muara Baru untuk melakukan pembinaan dan himbauan terhadap para nelayan penangkap ikan yang akan berlayar untuk selalu tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan di tengah laut serta mengutamakan keselamatan mengingat cuaca yang kurang baik.
 Ipda Dewi Biya mengatakan " kegiatan yang rutin kami lakukan ini adalah sesuai dengan salah satu program prioritas Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik yaitu tentang Patroli Bahari. Selain itu kegiatan ini juga untuk menjaga situasi perairan Kepulauan Seribu agar selalu tetap kondusif. Kami pun tadi memeriksa muatan dan kelengkapan surat-surat pelayaran terhadap kapal penangkap ikan yang sedang berlayar " Ujar Kasubnit Binmasair.

Patroli Bahari ini juga bertujuan untuk mencegah masuknya narkoba melalui jalur laut yang menuju wilayah Kepulauan Seribu. Tambah Dewi.
(Fery-Arif)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)