Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Upacara Kesadaran Nasional

Polres Kepulauan Seribu
0
polreskepulauanseribu.com - Jajaran Polres Kepulauan Seribu melaksanakan upacara Kesadaran Nasional di halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina, Ancol, Jakarta Utara Rabu (17/2/16).

Dalam Upacara Kesadaran Nasional yang rutin dilaksanakan tiap bulannya, bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Kapolres Kepulauan Seribu, Perwira upacara adalah Kapolsek Kepulauan Seribu Utara dan Komandan upacara dari KBO Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu, serta petugas upacara dari anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara. Selain itu upacara juga diikuti oleh Pejabat Utama maupun seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik dalam amanatnya mengatakan " Pertama-tama marilah kita memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas segala limpahan dan rahmat, nikmat serta karunianya kita semua masih diberikan kesehatan kesempatan untuk hadir pada upacara bulanan di Polres Kepulauan Seribu "

" Peserta upacara yang saya hormati, lima bulan sejak kedatangan saya di Polres Kepulauan Seribu ada lima Program Prioritas yang saya buat, namun itu semua sesungguhnya bagian dari tugas pokok fungsi yang anggota sekalian emban, saya rasa ini tidak berlebihan karena memang harus semestinya demikian " Ujar Kapolres.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu atas kinerjanya selama ini.

" Saya sebagai pemimpin di Komando ini mengucapkan terimaksih untuk semua Perwira dan anggota yang sudah Move On, yang sudah baik dipertahankan jika bisa ditingkatkan " Kata John. 

(Fery - Arif)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)