Warung Sembako Di Pulau Pari Dibobol Pencuri Saat Pemiliknya Sedang Istirahat

Arif
0
polreskepulauanseribu.com -  Satu warung sembako di pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan, milik Nuri, Sabtu dini hari (19/3/16), dibobol pencuri saat pemiliknya sedang beristirahat dirumahnya. Sang pemilik warung setelah mengetahui warungnya dibobol langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsubsektor pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan. 

Saat di Polsubsektor pulau Pari, korban menjelasakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada sekitar jam 02.00 WIB. Atas kejadian ini, warung sembako miliknya mengalami kerugian sebesar Rp 5.000.000.

Kapolsubsektor pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Hendra Kristianda mengatakan "Sesaat setelah menerima laporan dari korban, kami dan anggota Polsebsektor beserta Bhabinkamtibmas pulau Pari langsung mengecek ke TKP. Dari hasil cek TKP ditemukan kerusakan pada pintu belakang yang diduga akibat dicongkel oleh pelaku pencurian dengan menggunakan obeng dan pahat" Ujar Hendra.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jajang Sukendar membenarkan bahwa di pulau Pari telah terjadi pencurian di warung sembako milik nuri warga pulau pari, Kepulauan Seribu Selatan.

"Ya benar, saya menerima laporan dari Kapolsubsektor pulau Pari bahwa di wilayahnya telah terjadi tindak kriminal berupa pencurian di warung sembako milik salah satu warga pulau pari. Untuk selanjutnya kasus ini sudah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk dilakukan penyidikan guna mengetahui siapa pelaku dibalik tindak pencurian ini" Kata Kapolsek 

(Humas KSS)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)