Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Adakan Mediasi dan Penyelesaian Masalah Rumah Tangga ( Problem Solving )

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com-Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Dua, Polsek Kepulauan Seribu Utara Melaksanakan giat Mediasi dan Penyelesaian Masalah ( Problem solving ) mengenai permasalahan Perselingkuhan antara Sdr. Nasir ( 37 th ) dengan Sdri.Wati ( 35 th ), Minggu (3/4)

Awal terjadinya perselisihan tersebut karena pertengkaran rumah tangga Sdr. Bakri denga istrinya (Wati) sehingga memicu terbongkarnya kejadian perselingkuhan yg terjadi pada bulan Oktober 2015 yang dilakukan oleh Sdr. Nasir dan Sdri Wati.

Nasir semakin berang setelah menanyakan kejadian perselingkuhan tersebut dan mendengar pengakuan keduanya.


Bakri yang dibakar emosi dan sakit hati berencana ingin mendatangi rumah Sdr. Nasir namun dihalang-halangi oleh saudara-saudaranya, Kedatangan keluarga Sdr. Bakri maksud hati ingin menyelesaikan permasalahan namun malah semakin meruncing.

Kesal karena harga dirinya merasa di injak-injak Sdr. Bakri melampiaskan kemarahannya dengan memecahkan kaca perahu milik Sdr. Nasir.

Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu yang dihubungi langsung mendatangi kediaman Sdr. Bakri dan mempertemukan keduanya untuk memecahkan masalah tersebut agar tidak berlarut-larut.

"Kami akan berkoordinasi dengan Tokoh Masyarakat, Ketua Rt/Rw dan Lurah untuk menyelesaikan masalah ini, karena apabila didiamkan akan semakin buruk, yang kita tahu hingga saat ini Sdr. Bakri masih kesal dan tidak terima" Ujar Akp Fredy Yudha Satria Kapolsek Kepulauan Seribu Utara saat dihubungi di Kantornya.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)