Kepala Bagian Perencanaan Polres Kepulauan Seribu Hadiri Musrenbang Kabupaten Kepulauan Seribu Tahun 2016

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Bertempat di ruang pola Pemkab Administrasi Kepulauan Seribu Pulau Pramuka, telah berlangsung kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten Kepulauan Seribu tahun 2016, Selasa (12/04).

Dalam kegiatan Musrenbang pagi tadi dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Djarot Syaifulah Hidayat, Anggota DPRD Dapil II, Sekda Provinsi DKI Jakarta, Bupati Kepulauan Seribu, SKPD Kepulauan Seribu, Seluruh Camat dan Lurah Pemkab Kepulauan Seribu, TNI AL Armabar, Dit Polair Polda Metro Jaya yang diwakili oleh Kompol Sumarso, Polres Kepulauan Seribu yang diwakili oleh Kepala Bagian Perencanaan Kompol Janus Silaen, para Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Kepulauan Seribu.

Wagub DKI Jakarta Djarot Syaifulah Hidayat dalam sambutan dan pengarahannya di Musrenbang ini mengatakan "Pertama saya menyampaikan permohonan maaf Gubernur DKI karen tidak bisa memghadiri Musrenbang hari ini karena ada panggilan dari KPK terkait permasalahan RS. Sumber Waras. Dalam anggaran sudah tidak lagi berbagi rata, melainkan sudah harus sesuai dengan fungsinya. Pulau Seribu adalah miniatur Negara Republik Indonesia karena negara kita merupakan negara kepulauan. Gubernur ingin membuat tambak-tambak untuk masyarakat Kepulauan Seribu dan mengenai biayanya akan ditanggung oleh Pemda DKI" Ujar Djarot.

Djarot menambahkan agar Kepulauan Seribu harus dibangun dengan benar, jangan hanya dibangun untuk saat ini namun harus dipikirkan perkembangan pada 10 tahun kedepan agar masyarakat Kepulauan Seribu sejahtera. 

Ditempat yang sama, Polres Kepulauan Seribu yang mengutus Kepala Bagian Perencanaan Kompol Janus Silaen mengungkapkan "Tujuan Musrenbang ini adalah untuk menyelaraskan prioritas dan sasaran pembangunan daerah Kabupaten Kepulauan Seribu dengan arah kebijakan, prioritas dan sasaran pembangunan daerah. Kita dari pihak Polres memonitor pelaksanaan Musrenbang ini untuk membantu melancarkan program Pemkab demi kelancaran pembangunan di wilayah Kepulauan Seribu" Pungkas Janus.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)