Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Cek Kesiapan Anggotanya Dalam Rangka Pengamanan Kunjungan Presiden Republik Indonesia Di Kepulauan Seribu

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Polsek Kep.Seribu Selatan Selasa (12/04), menggelar apel di depan kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol dalam kesiapan pengamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo dan Rombongan dalam Rangka Peringatan Hari Hutan Sedunia di Pulau Karya Kepulauan Seribu Utara. 

Apel kesiapan personil Polsek Kepulauan Seribu Selatan dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Jajang Sukendar. Dalam arahannya, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan kepada anggotanya yakni tentang agenda kerja Presiden dan teknis pelaksanaan pengamanan yang harus dipahami dan dilaksanakan seluruh anggota. Kaitan dengan teknis pengamanan yang sudah disampaikan Pimpinan, Kapolsek berpesan agar anggota menjaga sikap dan Penampilan dan melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan sesuai dengan SOP.

”Saya minta Standar Operasional Prosedur (SOP) pengamanan benar-benar kita jalankan. Kalau kita berbuat tidak sesuai dengan SOP  maka kita akan dikatakan tidak siap menerima kunjungan bapak Presiden Republik Indonesia"Kata Jajang

Jajang menambahkan bahwa anggotanya yang terkena ploting pengamanan di Ancol betul-betul serius dan tidak main-main, mengawasi ketat kendaraan yang akan masuk dalam Ancol maupun masyarakat yang berada di lokasi yang dikunjungi Presiden. 

”Anggota yang dilapangan agar selama pengamanan, dilarang mengutak atik HP, kendaraan yang bukan rombongan agar dilarang keras masuk ke jalur utama yang akan dilintasi Presiden dan rombongan. Untuk anggota yang bertugas dilokasi yang dikunjugi Presiden agar diperhatikan masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut. Agar Pelaksanaan Pengamanan berjalan dengan situasi aman dan kondusif. " Tambahnya.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)