Rekruitmen Polri 2016 Polsek Kepulauan Seribu Utara sebar Pamflet dan Pasang Spanduk.

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com-Dalam rangka merekrut sebanyak – banyaknya calon anggota Polri baru tahun 2016, Polsek Kepulauan Seribu Utara sebar pamphlet dan memasang spanduk tentang pembukaan pendaftaran penerimaan Polri 2016, Rabu (13/04/2016).


Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) , Bintara, Bintara Khusus Penyidik Pembantu, dan Tamtama resmi dibuka tanggal 7 april -30 april 2016, “Mengenai persyaratan pendaftaran anggota Polri 2016, calon pendaftar dapat mengetahuinya dari Pamflet yang telah kami sebar, atau spanduk yang telah Kami pasang namun untuk lebih jelasnya silahkan datang ke Polsek maupun bisa langsung mendaftar ke Bag Sumda Polres Kepulauan Seribu di Kantor Perwakilan Marina Ancol.” Jelas Kapolsek Kepulauan Seibu Utara AKP Fredy Yudha Satria seusai melaksanakan anev mingguan di kantor Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Bhabin Kamtibmas Pulau Kelapa Jawa Bripka Sahrizal menjelaskan bahwa pamphlet atau brosur telah di sebar di setiap Pulau di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara. dan spanduk yang telah terpasang rapih di halaman depan Mapolsek Kepulauan Seribu Utara.


(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)