Sambangi Petani Rajungan, Bhabinkamtibmas Himbau Pengelolaan Limbah Rajungan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com-Upaya preventif sebagai langkah Polsek Kepulauan Seribu selatan Polres Kepulauan Seribu dalam menjaga kamtibmas. Bhabinkamtibmas Brigadir Khohim chovivi melakukan sambang ke warga masyarakat menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Bpk. Niin petani rajungan dikediamannya di Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (2/4)

Tak hanya itu saja, ia juga berpesan agar membuang limbah produksi rajungan bisa dikelola dengan baik agar tidak menimbulkan gejala kamtibmas disekeliling warga tersebut.

“Tujuan Bhabinkamtibmas sambang pada warganya adalah mengingatkan kembali peran aktif seluruh warga, keamanan adalah tanggung jawab bersama. Tidak melihat pangkat, jabatan atau profesi, pelanggaran biasa dimulai dari hal yang terkecil karena menganggap remeh bahkan keselamatan jiwa tugas kita bersama,” kata Kapolsek,Akp Jajang Sukendar

“Kejahatan ada jika ada kesempatan. Secara bersama kita menutup peluang kesempatan pelaku untuk berbuat kejahatan dengan membuat pamswakarsa berupa mengaktifkan kembali pos ronda dan siskamling,” tambah Kapolsek. “Jika masyarakat mengetahui segala tindak pidana atau informasi orang mencurigakan, segera lapor polisi terdekat.”
(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)