Di Jembatan Cinta, Malam Grand Final Abnon Kepulauan Seribu Tahun 2016 Akan Di Gelar

Arif
0


polreskepulauanseribu.com - Malam grand final pemilihan Abang None Kepulauan Seribu tahun 2016 memasuki babak penentuan pada Sabtu, (28/05/2016). Sebanyak 15 pasangan akan saling beradu memperlihatkan kemampuan untuk memperebutkan tiket tiga besar menuju tingkat Provinsi DKI Jakarta dan juga Duta Pariwisata Kepulauan Seribu.

"Malam minggu final Abang None akan berlangsung di lokasi wisata yang berada di pulau Tidung tepatnya di Jembatan Cinta. Lokasi tersebut dipilih karena untuk lebih memperkenalkan salah satu tempat wisata favorit yang berada di Kepulauan Seribu khususnya di pulau Tidung" ujar Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Sumaroto, Jumat (27/05/2016).

Sumaroto menjelaskan, sebelumnya para finalis telah mengikuti masa karantina, mereka dibekali berbagai ilmu pengetahuan tentang potensi wisata dan kelautan di Kepulauan Seribu.
"Pada malam final nanti seluruh finalis akan dinilai oleh beberapa juri yang berkompeten dibidangnya masing-masing mulai dari kepribadian, komunikasi, pemasaran, pemerintahan dan tentang Kepulauan Seribu" ucapnya.

Saat ini finalis Abnon Kepulauan Seribu terus diberikan pelatihan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta untuk persiapan penampilan pada malam grand final di Pulau Tidung.
"Mereka akan di uji kemampuannya. Hal tersebut menjadi penting karena berkaitan dengan tugas Abnon sebagai duta pariwisata untuk bisa mewujudkan Kepulauan Seribu sebagai destinasi pariwisata kelas dunia" tandasnya.

Malam Final Abang None Kepulauan Seribu tahun 2016 akan dibuka oleh Bupati Kepulauan Seribu dengan menampilkan berbagai pertunjukan kesenian Betawi.

(Humas Res1000)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)