Jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan Amankan Jalannya Malam Final Abnon Jakarta Kepulauan Seribu Tahun 2016

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan beserta 12 anggotanya mengamankan kegiatan malam final Abang dan None (Abnon) th 2016 di jembatan cinta pulau Tidung, Sabtu (29-05).

Malam final Abnon yang diikuti oleh 30 finalis abang none Jakarta Kepulauan Seribu,di hadiri oleh Kepala Suku Dinas dan Pariwisata Kabupaten Kepulauan Seribu Muis Sudarmadi dan para dewan juri diantaranya,Ibu Niken Dhita Larasati yang menjadi juri di bidang kemampuan bahasa asing marketing dan branding, Meisari Arvini Hidayanti MM juri bidang marketing dan kewirausahaan, Drs.Yahya Andi Saputra juri bidang sejarah dan kebudayaan Betawi, Eko Suroyo S. Sos,M.Si juri bidang pemerintah daerah dan pengetahuan umum dan Dian Wisnuwardhani,M.Psi.juri bidang Psikologi, kepribadian, dan etika.

Muis Sudarmadi dalam sambutannya mengatakan "Pemilihan Abnon Jakarta Kepulauan Seribu tahun 2016 ini adalah sebagai media promosi wisata budaya, merupakan wujud nyata patisipasi generasi muda untuk membangun citra pariwisata bahari melalui aspek-aspek budaya. Sekaligus mempromosikan Kepulauan Seribu sebagai destinasi wisata bahari yang memiliki daya tarik wisata antara lain keindahan alam dan lingkungan, keanekaragaman flora dan fauna, sumber daya kelautan, untuk mencapai sasaran visi dan misi yakni Kepulauan Seribu menuju destinasi wisata dunia" Katanya.

Di tempat yang sama, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jajang Sukendar menambahkan "Kegiatan ini malam final Abnon tahun 2016 ini cukup meriah, masyarakat pulau Tidung memadati tempat kegiatan malam final dan terlihat sangat antusias terhadap acara tersebut. Dengan adanya kegiatan yang cukup meriah ini, anggota saya tempatkan di titik-titik lokasi seperti di depan panggung untuk mencegah terjadinya kepadatan masyarakat yang ingin masuk ke dalam lokasi panggung dan disebar di sekitar lokasi acara. Agar kegiatan acara yang meriah ini berjalan dengan lancar dan kondusif" ungkap Jajang.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)